Tips dan Trik Internet Gratis Telkomsel Paket Malam

Trik Internet Gratis Telkomsel Paket Malam | Selamat MALAM teman-teman, gimana neh trik opera+proxo nya, masih lancer gag?. Dari kemarin sebenarnya sobat RONI-PC mau berbagi pengalaman tentang tips dan trik internet gratis telkomsel menggunakan akun ssh dan tunnel, cuma berhubung susah koneknya dan agak lemot, jadi aku ganti tema aja deh. Tips dan trik internet gratis kali nih adalah Trik Internet Gratis Telkomsel Paket Malam dengan sedikit tips biar bisa gratisan semau teman-teman. Trik ini sebenarnya udah sejak dulu tapi menurutku trik ini sangat istimewa, mengapa?. Teman-teman dapat mengakses internet sepuasnya dengan biaya cuma seribu rupiah dengan bandwith unlimited, bebas surfing ke http maupun https, kecepatan download dewa. Langsung aja neh step by stepnya (metode unreg+kodok):

1. Daftar dulu paket midninght di *363#.

2. Setelah terdaftar, gunakan dulu paketannya beberapa menit atau gag digunakan juga gag pa pa.

3. Kemudian diskonekin dulu dan setting koneksi modem dengan sinyal EDGE, caranya Tools>Options>Network>Network Type, lalu konekin lagi.

4. Kalo sinyalnya udah berubah EDGE, silahkan berhenti dari paket midnight (UNREG/ STOP), caranya kirim sms ke 3636 dengan format FUN OFF, nanti akan ada balasan, kemudian ketik FUN YA seperti yang tertera pada smsnya.

5. Kalo udah berhenti dari paket midnight, jangan diputuskan dulu koneksinya. Teman-teman langsung buka Windows Task Manager (Ctrl+Alt+Del), kemudian pada tab Processes pilih Mobile Partner.exe (modem) lalu klik End Process dan nanti akan ada pemberitahuan (Task Manager Warning) pilih aja Yes. Usahakan saat mau end process, Windows Task Managernya berada di sebalah MDMA untuk menghindari DC.
TELKOMSEL PAKET MALAM
    (klik untuk memperbesar gambar)

6. Kalo uda diklik end processnya, cepat-cepat teman buka MDMA biar gag disconnect (DC) dan setting sinyalnya jadi 3G Only.

7. Kalo langkah-langkahnya sudah diikuti, selamat menikmati internet gratis telkomsel sepuasnya.

CATATAN :

  • Software MDMA dapat dilihat dan didownload disini.
  • Saat berhenti dari paket midnight, jangan sampai disconnect (DC). Trik ini berakhir ketika koneksi DC, jadi kalo pengen gratisan terus, jangan matiin PC/Lappynya.
  • Trik ini dapat digunakan hanya dengan metode unreg saja dengan bandwith terbatas tentunya.
  • Trik ini membutuhkan ketelitian, biar gag DC saat end process modemnya.
  • Trik ini aku coba di Windows XP dan Modem Huawei, jadi untuk windows dan modem lain, silahkan disesuaikan saja.

Sumber : sudut-sepi.blogspot.com

1 komentar:

  1. wah,,,,,,mantep ni postingannya. kayaknya ni sy harus coba trik bagusnya agan....

    mohon kunkungannya ya :
    http://sman1selong.com/jagoan-hosting-penyedia-hosting-dan-domain-indonesia/

    ReplyDelete