The Best Gigabit Wireless Router

The Best Gigabit Wireless Router | Sebagian besar orang yang mencari router gigabit nirkabel terbaik mereka menuntut kecepatan tercepat, bandwidth tertinggi router dapat memberikan, koneksi yang solid dan handal, perlindungan keamanan yang kuat dan kaya fitur untuk mendukung jaringan kinerja tinggi mereka. The Best Gigabit Wireless Router | Jaringan ini biasanya untuk streaming video aplikasi suara HD, dan bebas lag game.Wi-Fi router dengan gigabit port sangat penting untuk tinggi kecepatan transfer file, aplikasi suara, game multiplayer dan lainnya aplikasi bandwidth lapar. Puluhan router gigabit nirkabel yang tersedia di pasar hari ini, jadi memilih mana yang terbaik untuk kebutuhan Anda, Anda juga harus mempertimbangkan fitur lainnya termasuk dual band simultan, USB fungsi port, fitur keamanan yang tinggi dan fitur premium lainnya router lain tidak memiliki .

Port Gigabit Ethernet terdiri dari port LAN gigabit dan port gigabit tunggal WAN. Dengan gigabit port WAN Anda secara optimal dapat terhubung ke modem dengan port gigabit seperti Surfboard SB6120 DOCSIS-3 modem kabel untuk throughput data rate optimal.Berdasarkan popularitas dengan fitur kelas tinggi, tiga gigabit router nirkabel di bawah ini adalah router atas, router nirkabel terbaik gigabit untuk mendukung lingkungan multimedia Anda dalam streaming media HD, game, aplikasi suara dan aplikasi bandwidth lapar. Di akhir artikel, tabel perbandingan untuk tiga router hanya berisi daftar fitur utama.

Apel Airport Extreme
The Best Gigabit Wireless Router

Apel bandara ekstrim dasar stationThe Apple stasiun bandara basis ekstrim adalah salah satu yang sangat populer wifi router gigabit Anda dapat mempertimbangkan untuk jaringan rumah Anda. Popularitas router ini membuat harga selalu di atas router lain di kelas itu. Bahkan harga Apple tangan kedua ekstrim masih tinggi dibandingkan dengan orang lain.Fitur utama (Pro):
  • N600 dual band simultan hingga 600Mbps total bandwidth, kecepatan tinggi dan koneksi yang solid
  • Gigabit LAN baik (3x) dan interface WAN
  • Port USB untuk hosting penyimpanan atau printer. Anda dapat menambahkan hub USB jika Anda memerlukan hosting yang baik penyimpanan dan printer untuk berbagi pada saat yang sama
  • Built-in server media untuk streaming mudah
  • Pengunjung segregasi jaringan untuk keamanan jaringan
Cons:
  • Termasuk kurang gigabit (3x) LAN dibandingkan dengan router lainnya yang biasanya termasuk empat port LAN
  • Tunggal port USB
  • Dengan fungsionalitas dari USB, Anda dapat membandingkan dengan Asus RT-N56 yang mencakup dua port USB.

Asus RT-N56U Black Diamond
The Best Gigabit Wireless Router

Asus RT-N56U hitam diamondThe RT-N56U Black Diamond adalah router unggul diperkenalkan oleh Asus. Ini adalah yang terbaik dan band pertama router gigabit ganda nirkabel pernah dikirim ke pasar oleh Asus dengan fitur unggulan yang membuatnya sangat populer di kalangan kinerja router nirkabel lainnya tinggi gigabit.

Fitur utama (Pro):
  • N600 teknologi nirkabel dengan teknologi Radar Ai untuk rentang lebih baik dan kinerja
  • Powerfull prosesor dengan flash 8MB dan 128MB RAM
  • Gigabit interface baik LAN dan WAN
  • Dua port USB dengan built-in DLNA media server
Cons:
  • Tidak mendukung jaringan tamuUntuk deskripsi pabrik dan rincian spec (Asus RT-N56U), klik link.Netgear juga memperkenalkan kecepatan gigabit router nirkabel utama dengan dua port USB: yang WNDR4500 N900 - router kecepatan tinggi dua kali lipat permintaan bandwidth Anda hingga 900Mbps (kedua band).
Linksys E4200 N750
The Best Gigabit Wireless Router
The generasi baru seri E E4200 adalah gigabit terbaik router nirkabel Linksys diperkenalkan oleh Cisco - kecepatan maksimum dalam produk Cisco. Linksys desain ini router kecepatan tinggi untuk mendukung lingkungan hiburan rumah di streaming media HD dan game. Router menerima review positif di banyak toko online termasuk Amazon dengan rata-rata 4 peringkat pelanggan bintang.Fitur utama (Pro):
  • N750 teknologi - bandwidth ganda hingga 750Mbps
  • Port Gigabit Ethernet
  • USB port dengan UPnP dan built-in server media
  • Pengunjung jaringan dukungan
Cons:
  • Port USB hanya bisa digunakan untuk hosting penyimpanan
Untuk detail lebih lanjut tentang Linksys E4200 specifications klik link.

Bagaimana jika Anda membandingkan dengan WNDR400 N750 router? Perbedaan utama antara Linksys E4200 N750 Vs WNDR4000 N750 routers adalah DLNA bersertifikat (pada Wndr4000) dan memori flash (E4200 termasuk flash 8MB dan Wndr4000 termasuk flash 16MB), keduanya termasuk 64Mb RAM.

Sebagaimana disebutkan di atas, tabel di bawah ini menunjukkan perbandingan fitur utama Apple Airport Ekstrim Vs Asus RT-N56U Vs Linksys E4200.

   Apple Extreme Asus RT-N56U Linksys E4200
Wireless technology N600 with Radio output power: 20 dBm N600 with internal antennas:
2.4Ghz: 2x with 3.8dBi gain
5GHz: 3x with 5.1dBi gain
N750 technology with 6 internal antennas  -full 3×3 MIMO technology
Gigabit Ethernet 3xLANand/ 1xWAN 4xLAN and 1xWAN 4xLAN and 1xWAN
USB Ports One USB port for either storage or printer 2 USB ports for both storage and printer 1xUSB port for storage
Guest network Yes No Yes
Performance Not specified 8Mb flash and 128Mb RAM 64MB RAM and 16 MB Flash

0 komentar:

Post a Comment