DAP-2590 Airpremier N Selectable Dual Band AP PoE

Produsen Deskripsi dan Spesifikasi:
           DAP-2590 Airpremier adalah User-dipilih Band Draft 2.4GHz atau 5GHz Ganda 802.11n Konektivitas Nirkabel untuk Bisnis-Class Lingkungan.Access Point serbaguna: DAP-2590 memungkinkan administrator jaringan untuk menggunakan jaringan nirkabel pita yang sangat dikelola dan sangat kuat ganda. Ketiga antena dual band yang dapat dilepas dan dapat memberikan jangkauan nirkabel yang optimal baik di 2.4GHz (802.11g dan 802.11n draft 2.0) atau 5GHz (802.11a dan 802.11n draft 2.0) band. 

          Tertutup dalam casing logam plenum-rated, DAP-2590 mematuhi Kode api yang ketat untuk penempatan di lorong-lorong udara. Untuk instalasi canggih, Point ini berkecepatan tinggi akses baru telah terintegrasi Daya 802.3af over Ethernet (PoE) dukungan, memungkinkan instalasi perangkat ini di daerah di mana outlet listrik tidak tersedia.Kinerja ditingkatkan: DAP-2590 memberikan performa nirkabel yang dapat diandalkan dengan harga maksimum sinyal nirkabel hingga 300Mbps baik band nirkabel 2.4GHz atau 5GHz. Ini, ditambah dengan dukungan untuk Wi-Fi Multimedia ™ (WMM) Kualitas Layanan fitur, membuat jalur akses yang ideal untuk audio, video, dan aplikasi suara. Selain itu, DAP-2590 mendukung fitur load balancing untuk memastikan kinerja maksimum dengan membatasi jumlah maksimum pengguna per Access Point.Keamanan: Untuk membantu mempertahankan jaringan nirkabel aman, DAP-2590 menyediakan terbaru dalam teknologi keamanan nirkabel dengan mendukung baik versi Personal dan Enterprise WPA dan WPA2 (802.11i) dengan dukungan untuk backend RADIUS server.  

           Untuk lebih melindungi jaringan nirkabel Anda, MAC Address Filtering, Wireless LAN segmentasi, Disable SSID Broadcast, Deteksi Rogue AP, dan Penjadwalan Broadcast Nirkabel juga disertakan.DAP-2590 termasuk dukungan untuk hingga 8 VLAN untuk menerapkan beberapa SSIDs untuk lebih membantu pengguna segmen pada jaringan. Ini juga termasuk isolasi mekanisme wireless client, yang membatasi langsung klien-ke-klien komunikasi. Selain itu, DAP-2590 mendukung Network Access Protection (NAP), yang merupakan fitur dari Windows Server ® 2008.  

           NAP memungkinkan administrator jaringan untuk menentukan berbagai tingkat akses jaringan sesuai dengan kebutuhan klien individu. Jika klien diidentifikasi di luar area akses mereka, klien akan secara otomatis dibawa kembali ke tingkat akses yang diperbolehkan jaringan mereka.Mode Operasi beberapa: Untuk memaksimalkan total return atas investasi, DAP-2590 dapat dikonfigurasi untuk mengoptimalkan kinerja jaringan berdasarkan salah satu dari beberapa mode yang operasi: Access Point, Wireless Distribution System (WDS) dengan Access Point, WDS / Bridge (No AP Penyiaran) dan Wireless Client.Manajemen Jaringan: Administrator jaringan memiliki beberapa pilihan untuk mengelola DAP-2590 termasuk Web (HTTP), Secure Socket Kemudian (SSL, yang menyediakan untuk koneksi yang aman ke internet), Secure Shell (SSH, yang menyediakan untuk saluran aman antara lokal dan remote komputer), dan Telnet (bi-directional, delapan-bi).

0 komentar:

Post a Comment