Samsung Dp700a3b All-in-one Computer Yang Sangat Tipis

Samsung Dp700a3b All-in-one Computer Yang Sangat Tipis
Samsung Dp700a3b All-in-one Computer Yang Sangat Tipis | Kalau laptop sudah biasa dalam bentuk tipis dan bisa dibawah ke-mana mana. Jika anda menginginkan sebuah computer desktop untuk diletakkan dimeja kerja anda dirumah apalagi dikantor, dan tidak memerlukan tempat yang lumayan luas maka anda memerlukan sebuah computer all-in-one. Computer all-in-one memadukan semua komponen computer desktop dan monitor dalam satu perangkat dan relative sangat tipis dibanding sebuah tower atau desktop computer plus sebuah monitor LCD apalagi monitor CRT jadul.

Salah satu produk computer all-in-one yang sangat tipis dibanding pesaingnya missal dari Dell ataupun HP adalah Samsung DP700A3B all-in-one series 7. Ini adalah salah satu andalan Samsung dalam inovasinya mengeluarkan produk-produk unggulan yang selalu mempunyai nilai tambah di banding pesaingnya yang sudah terlebih dahulu menelorkan produk serupa. Sebut saja Samsung Galaxy Tab 10.1 yang mempunyai fitur yang tidak kalah menariknya disbanding sang raja tablet computer Apple iPad 2. Lihat Samsung GT 10.1 Vs iPad2.

Apa hebatnya Samsung All-in-one series 7 ini?
Setting mudah
Samsung Dp700a3b All-in-one Computer Yang Sangat Tipis
Samsung telah merancang fitur-fitur yang paling sering digunakan menjadi sangat cepat dan sederhana untuk digunakan. Mengatur suara dan vision sangat cepat dan mudah, pengaturan power untuk pemakaian battery tahan lebih lama dan Samsung memberikan semua kemudahan dalam pengaturan segala fitur ada ditangan anda sepenuhnya.

Design yang sangat menarik dan impressive
Computer all-in-one ini didesign sangat tipis bahkan layaknya sebuah laptop dengan layar lebar. Dengan profile yang sangat tipis bahkan anda bisa merebahkannya di atas meja secara horizontal dan rata. Dengan garis yang bersih dan lembut tampak begitu elegant dan esthetic menjadikan Samsung series 7 ini begitu cantik dan anggun.

Layar display Touchscreen 23” High Definition
Samsung Dp700a3b All-in-one Computer Yang Sangat Tipis
Samsung Series 7 ini dilengkapi dengan layar lebar 23-inchi dengan LED-backlit yang sangat brilliant dengan resolusi tinggi sampai 1920×1080 full resolusi HD untuk memberikan image yang sangat tajam sempurna seakan menarik anda untuk menyentuh dan menggapai gambar dilayar screen nya. Layar ini juga menawarkan interaktsi layar sentuh sehingga memberikan kemudahan anda berinteraksi dengan layar baik untuk kebutuhan professional maupun demi kenyamanan personal anda. Dan demi kenyamanan dan style layar ini bisa dilipat rata, sungguh sangat menarik bukan?

Utility Easy Migration
Layaknya pindahan rumah, ganti computer lama anda dengan Samsung series 7 all-in-one computer ini sangat mudah karena dilengkapi dengan utility software Easy Migration yang memudahkan transfer data dari PC lama anda menjadi sangat sederhana dan sangat cepat dan mudah.

Wireless Keyboard dan Mouse
Untuk maenjadikan semua tampak mudah dan enak dipakai maka Samsung melengkapi all-in-one computer ini dengan keyboard dan mouse wireless.

Specifications
Processor Intel® Core™ i3-2120T Processor
Operating System Genuine Windows® 7 HomePremium (64 Bit)
Display 23” dengan resolusi 1920 x 1080
Brightness 250 nits
Graphics Integrated Graphic Chip Intel® HD Graphics
Memory Standard System Memory: 6GB (1x2G+1x4G); Max. System Memory 8GB
Storage Hard Drive Capacity  1TB 7200RPM
Optical Disk Drive DVD +/-RW Super Multi Dual Layer
I/O port HDMI 1-in & 1-out Headphone Out
Microphone In
Multi Card Slot: 4 in 1 (SD/SDHC/SDXC/MMC)
RJ45 (LAN)
USB Ports: 1 x USB3.0 + 4 x USB2.0
Integrated Web Camera 1.3MP HD
Audio Speakers 8W Stereo Speaker (4W x 2)
Dimensions (W x D x H) 22.14″ x 8.39″ x 15.04″
Berat 8.3 kg
Connectivity Wireless LAN 802.11 b/g/n Bluetooth V3.0 High Speed

0 komentar:

Post a Comment