download software pembuat logo : AAA Logo 2009

download software pembuat logo : AAA Logo 2009 | AAA Logo 2009 adalah software yang biasa saya gunakan untuk keperluan saat membuat sebuah logo apapun, termasuk logo yang saya gunakan dalam blog ini. Software AAA Logo 2009 ini sangat sederhana tapi hasilnya tidak bisa di bilang jelek, dengan kurang lebih 8,500 objek logo dan 500 Premium Logo Templates kita bisa leluasa membuat logo sesuai yang kita inginkan.

Di website resminya untuk Full Version di bandrol sebesar $4995 USD , dan Free Trial-nya juga tersedia yang bisa anda download disini. Sebenarnya AAA Logo 2010 Business Edition v3.10 yang Full Version saya juga sudah punya dan mungkin akan saya bagikan dilain postingan kali ya untuk saat ini saya berikan dulu Versi AAA Logo 2009 untuk temen-temen bisa download.

System Rekomendasi :
Operating System : Windows XP, Windows Vista or Windows 7
Memory : 512Mb or more recommended
CPU : Pentium processor minimum
Free hard drive space : 12 Mb

Lihat beberapa hasil :

software pembuat logo : AAA Logo 2009

software pembuat logo : AAA Logo 2009
Anda tentu bisa membuat lebih baik dan sempurna dari pada logo di atas, yang jelas sesuaikan logo dengan tampilan blog yang anda kelola.

Link Download :


Key :

1 komentar: