Cara Mengubah Dan Membuat Logon Windows

Cara Mengubah Dan Membuat Logon Windows | Melihat tampilan logon windows yang begitu-begitu saja, pasti membuat anda bosan, terus bagaimana caranya agar tampilan logon anda bisa diubah sesuai keinginan kita??

Untuk itu Anda bisa menggunakan software yang satu ini " LogonStudio". LogonStudio adalah sebuah program freeware yang memungkinkan anda untuk mengubah tampilan logon Windows anda, tersedia beberapa fiktur,  LogonStudio hadir dengan beberapa tampilan logon yang sudah di sediakan, atau Anda bisa membuat sendiri. terus anda juga dapat menguploadnya.

Mengubah Dan Membuat Logon Windows

Ketika membuat halaman logon, pada dasarnya diperlukan suatu struktur rancangan atau desain yang menarik( sedikitnya perlu imajinasi ), maka di sini anda perlu menyiapkan gambar dan icon yang anda inginkan sebagai tampilan logon nanti.
Anda harus menggunakan gambar atau foto dengan format *.BMP(Bitmap).
Jika gambar yang ingin anda gunakan berformat selain *.BMP, anda harus mengkonversinya terlebih dahulu, anda bisa menggunakan software converter atau Cukup menggunakan Photoshop, cukup buka Photoshop dan open gambar yang ingin anda convert terus pilih save as dan ganti type file ke *.BMP.
Sedangkan icon, banyak situs-situs yang menyediakan, anda bisa mencarinya di internet atau dengan menggunakan Tools yang saya share sebelumnya, untuk mengambil icon yang ada di file *.EXE atau *.Dll jika ada file *.exe atau *.dll khusus yang ingin anda ambil iconnya..

Selamat Mencoba..!

OS : Windows XP/Vista /7
Alternatif  : LogonStudio v1.7

0 komentar:

Post a Comment