software untuk membuat video dari foto

software untuk membuat video dari foto | Seringkali kita menyukai sebuah tampilan slideshow dari berbagai macam gambar yang tampil begitu menawan. Pada sebuah acara reuni misalnya, ditayangkan tampilan slideshow foto-foto kenangan masa lalu yang semakin membuat suasana begitu menyenangkan sekaligus haru. Lalu apakah untuk membuat slideshow video dari foto itu mudah atau malah sulit? Dapatkah kita melakukannya sendiri tanpa harus meminta bantuan profesional di bidang grafis yang tentunya membuat kita harus mau mengeluarkan dana yang tidak sedikit? Adakah software yang dapat membantu kita membuat slideshow movie dari koleksi foto kita itu? Dan yang selalu jadi pertanyaan jika memang ada software yang mampu memberikan fasilitas tersebut, apakah lisensinya gratis atau berbayar? kita tentu saja mencari software yang gratis tapi mampu memberikan hasil yang kalaupun tidak luar biasa, setidaknya hasilnya cukup menawan sehingga dapat “dipamerkan” pada kerabat, teman atau siapapun di sekitar kita.

Nah, menjawab permintaan tersebut maka artikel ini cocok untuk terus anda ikuti. Kenapa? Karena artikel ini akan memberikan “bocoran” salah satu software gratisan (alias lisensinya free) dengan hasil yang menawan atau setidaknya dapat dikatakan cukup baik bagi anda yang menginginkan membuat video dari foto anda. Software yang kami maksud adalah DVD Photo Slideshow. Dari namanya saja kita sudah dapat menduga fungsi utama software ini bukan?

Software Pembuat Slideshow Dari Foto

Program ini merupakan sebuah program handal yang dengan ukuran kecilnya memiliki kemampuan yang handal. Anda hanya membutuhkan waktu kurang dari 3 menit saja untuk dapat mengunduh sofwtare ini (meskipun tetap saja tergantung pada koneksi jaringan internet anda tentunya). DVD Photo Slideshow mampu menghasilkan film slideshow dari kumpulan foto anda dengan ekstensi MPEG yang tampil begitu cantik. Slideshow yang dihasilkan bahkan lengkap dengan efek transisi yang menarik, fitur panning yang otomatis, zoom, dan beberapa latar audio yang menyenangkan dan menenangkan.


DVD Photo Slideshow

DVD Photo Slideshow inilah yang anda butuhkan ketika anda hendak membuat slideshow video dari fotoAnda. Penggunaan relatif sangat mudah dan tampilannya intuitif. Aplikasi ini dapat anda manfaatkan selain untuk membuat slideshow, juga untuk membuat video. Software ini mampu memberikan kemudahan kepada anda untuk dapat membuat slideshow dinamis dari DVD ke VCD, atau ke SVCD, dan bahkan ke Blu-ray yang tampilan slideshow-nya dapat anda lihat di televisi.


DVD Photo Slideshow


Fitur Penting Untuk Social Media

DVD Photo Slideshow juga mampu membuat animasi flash berupa Flash Video dari foto yang Anda miliki. Hasilnya dapat anda posting atau upload di situs web anda atau ke berbagai hosting video seperti YouTube, MySpace, situs jejaring sosial seperti Facebook dan blog. Selain dapat menghasilkan slideshow video dari foto dalam format MPEG, hasil slideshow juga dapat tersedia dalam berbagai format dan dapat pula dipergunakan untuk membuat slideshow untuk perangkat mobile seperti iPod, iPad, iPhone, PSP dan lain sebagainya.

Software ini dapat berjalan pada sistem operasi Windows XP dan versi Windows setelahnya seperti Windows Vista dan Windows 7. Tersedia secara gratis dan ada pula versi Pro dari software ini. Adapun untuk versi Pro, fasilitas yang akan anda dapatkan alias fitur yang disediakan adalah:

  • Mampu membuat tampilan slideshow movie untuk dapat anda tonton di televisi dan dapat pula anda tonton di PC, PDA dan situs web.
  • Dapat melakukan aktifitas burning DVD video foto atau dapat anda pergunakan untuk menghasilkan slideshow format Flash hanya dengan beberapa klik saja.
  • Anda dapat membagikan hasil slideshow dari foto anda di iPod, ponsel Zune, YouTube, dan MySpace dengan cara dan langkah yang begitu mudah.
Link Download Software Pembuat Video Dari Foto

Anda dapat memperoleh DVD Photo Slideshow di situs resmi DVD Photo Slideshow dengan mengikuti link download berikut ini :
download now

0 komentar:

Post a Comment