WUSB600N Wireless N USB Adapter

WUSB600N Wireless N USB Adapter | WUSB-600N Wireless-N Dual-Band USB Adapter – Koneksikan Notebook / Komputer Anda Kepada Jaringan Wireless Tercepat Saat Ini
WUSB600N Wireless N USB Adapter

Dalam membangun suatu jaringan wireless dirumah anda atau mungkin dikantor anda, tentunya anda juga memikirkan perlunya adapter yang akan menghubungkan komputer / notebook anda kepada jaringan wireless tersebut. untuk notebook sekarang ini jika anda membelinya, hampir pasti sudah dilengkapi dengan NIC adapter dan juga Wi-Fi adapter. Tergantung jenis notebook anda, kebanyakan sekarang ini Wi-Fi adapter bisa dari standard 802.11g, bahkan untuk notebook keluaran terkini sudah melengkapi Wi-fi nya dengan standard Draft 802.11n. Untuk koneksi ke wireless-N ada baiknya anda mempertimbangkan USB adapter dengan standard wireless tercepat saat ini yaitu 802.11n standard dan bila perlu yang sudah berteknology dual-band. Linksys memperkenalkan produknya untuk adapter USB, WUSB-600N Wireless-N Dual-Band USB Adapter. Lihat juga produk Linksys USB terbarunya: Cisco-Linksys AE1000 Wireless-N Adapter

Apa kelebihan Produk Ini?
Dengan WUSB600N Wireless-N Dual-Band USB Adapter anda bisa memperbaiki performa laptop atau desktop computer anda dengan performa power yang menakjubkan dari technology wireless terdepan saat ini. Kemampuan wireless-N Dual-Band menawarkan fleksibilitas dalam koneksinya kepada jaringan wireless baik pada frequency band 2.4 GHz (frequency band wireless pada umumnya) maupun frequency band 5 GHz yang relative kebal terhadap interferensi frequency dari gelombang radio 2.4 GHz. Sehingga bisa mengakses kedua jenis jaringan wireless-N secara virtual darimana saja dan disaat anda bepergian ditempat-tempat hotspot public. Dengan frequency band 5 GHz ini sangat cocok untuk streaming video ataupun media High Definition lainnya. Untuk game online dengan Game console anda juga sangat responsive. Dilengkapi dengan standard jaringan wireless tercepat saat ini yaitu Draft 802.11n. walaupun masih dalam Draft dan belum final, akan tetapi standard wireless N ini sudah diadopsi oleh semua produsen wireless network kedalam jajaran produk wireless mereka. Karena draft 802.11n ini bisa compatible mundur terhadap jajaran standard wireless 802.11b/g yang sudah dianggap sebagai piranti wireless kuno alias jadul.
WUSB600N Wireless N USB Adapter

Tidak Cuma itu, WUSB600N dilengkapi dengan technology antenna yang sangat pintar yaitu technology Multiple-Input-Multiple-Output (MIMO). MIMO adalah technology yang menggunakan beberapa antenna untuk secara koheren mengurai lebih banyak informasi dibanding menggunakan satu antenna tunggal. Dua keuntungan penting yang diberikan kepada 802.11n adalah keragaman antenna dan multiplexing spatial.

Throughput optimal akan didapat jika dihubungkan kepada wireless router dengan technology yang sama juga seperti pada jaringan wireless dengan WRT610N Dual-band wireless-N router ataupun WRT400N Dual-band wireless-N router.

WUSB600N Wireless-N Dual-Band USB Adapter adalah Wi-Fi Certified yang berarti dia bisa koneksi terhadap semua standard industry baik koneksi terhadap standard wireless 802.11b/g maupun 802.11n lintas produk, jadi tidak hanya bisa terhubung terhadap produk Linksys saja, akan tetapi juga bisa terhubung dengan produk lain seperti DIR-855 D-Link wireless-N router ataupun wireless router lainnya.

Untuk keamanan koneksi terhadap jaringan wireless, WUSB600N Wireless-N USB Adapter ini dilengkapi dengan standard keamanan wireless terkini Wi-Fi Protected Access (WPA / WPA2) untuk menjaga privacy anda dari upaya penembusan / pengupingan koneksi wireless anda.

Kebutuhan minimum :
  • Komputer / laptop dengan speed 600 MHz
  • Memory RAM 512 MB
  • CD-ROM
  • Tersedianya port USB 2.0
  • Windows 2000, XP, Vista
Jika laptop anda tersedia slot ExpressCard, anda juga bisa mempertimbangkan WEC600N Wireless-N Dual-Band ExpressCard adapter.

0 komentar:

Post a Comment