Tips dan Trik Internet Gratis PD-Proxy (part III)

tips dan trik internet | Tips dan Trik Internet Gratis PD-Proxy (part III) | Salam bahagia teman-teman, gimana kabar tips dan trik internet gratisnya, masih lancar kan. Pada kesempatan kali, sebenarnya aku mau berbagi tips dan trik internet gratis telkomsel menggunakan akun ssh dan your freedom, tapi berhubung koneksinya gag stabil, jadi aku ganti aja topiknya. Trik kali ini masih sama dengan yang dulu, memanfaatkan PD-Proxy, hanya ada sedikit tambahan untuk memudahkan teman-teman dalam penggunaannya.

Sebelumnya, teman-teman hanya mendapatkan sejumlah quota (limit access) dari PD-Proxy dalam sehari dan harus membuat akun lagi agar tetep bisa gratisan. Lalu bagaimana mengatasinya?, tenang saja, ada sedikit trik untuk mengakalinya agar kita tidak perlu capek-capek daftar terus. Metode yang digunakan kali ini adalah dengan memanfaatkan software Image File Maker atau software yang berfungsi untuk membuat CD bayangan. Software pembuat image file yang terkenal seperti Daemon Tool, Power ISO, Ultra ISO, Alcohol 120% dll. Bagi teman-teman yang suka ngegame, pasti sudah memilikinya dan tau cara penggunaannya. Bagi teman-teman yang belum memiliki softwarenya, silahkan googling saja dan jangan lupa menambahkan clue full, crack, keygen agar softwarenya full version. Contoh, Power ISO full. Ok, langsung saja, simak step by stepnya:

1. Install Image File Maker, kemudian buat drive baru (Set Number of Drives). Pada contoh kali ini aku menggunakan Power ISO, yang lain tinggal menyesuaikan.
2. Buka folder PD-Proxy yang sudah teman-teman miliki, jadikan semuanya menjadi image file. Caranya, pilih semua file (select all), lalu klik kanan dan pilih Add to image file...

Tips dan Trik Internet Gratis PD-Proxy (part III)

3. Kalo sudah berhasil, nanti akan terdapat image file dengan ekstensi iso/bin/daa/mdf/mds dll. Buka image file yang sudah dibuat dengan cara klik kanan pada drive baru, kemudian klik Mount Image dan cari image file yang sudah dibuat tadi.

Tips dan Trik Internet Gratis PD-Proxy (part III)

4. Setelah itu, buka PD-Proxy.exe seperti biasa.
5. Koneksikan PC/Laptop ke internet dan jangan lupa menggunakan kodok lancat dan Ping Master.
6. Klik connect PD-Proxynya.
7. Selamat, anda dapat menggunakan PD-Proxy tanpa perlu daftar terus.

2 komentar: